Rabu, 27 Oktober 2010

Tugas Bahasa Indonesia

Acara televisi yang membuat ketagihan

Eksposisi ini tentang acara televisi yang membuat kita ketagihan. Sebenarnya memang acara televisi itu bagus. Tapi kadang-kadang tidak. Makanya saya mau memberitahui tentang acara televisi yang membuat kita ketagihan!
Acara televisi itu sangat bagus karena kita bisa tahu banyak informasi dan belajar sesuatu. Acara yang bikin pintar itu sangat berguna bagi hidup kita, karena itu bisa membantu kita belajar!
Acara televisi juga bisa membuat mata kita rusak karena kalau kelaman mata kita bisa rusak dan kita juga bisa pakai kacamata. Makanya nonton hanya 1 jam saja ya! Kalau seperti main video games jangan terlalu lama juga karena kita bisa jadi malas. Mau tau tidak? Kalau kita punya sesuatu yang sangat penting dan kita masih main, pasti kita bilang “ Entar mba! Bentar lagi selesai kok!” pasti gitu karena terlalu lama main dan pasti malas belajar! Makanya jangan membantah orangtua ya.
Acara televisi ada yang kontar dan ada juga yang pro. Seperti ICT juga ada yang pro dan kontra. Seperti yang saya bilang tadi acara televisi bisa bikin kita tahu segalanya! Asal acara itu bermanfaat. Terimakasih untuk membaca exsposisi saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar